Meria Fitriwati

Nama Meria Fitriwati, S.Pd mengajar di MAN 3 Pesisir Selatan Sumatera Barat. Berasal dari Kamang Mudik Kab. Agam Sumatera Barat. Tamatan S1 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya

Senangku Menulis

#TantanganGurusiana

Tantangan Menulis hari ke 20

Dalam keadaan apapun terkadang menulis bisa menjadi solusi terhebat. Kenapa harus menulis? Terkadang menulis memang menjadi pilihan terjitu. Bayangkan saja jika ingin punya buku untuk ekstra, maka keinginan untuk memiliki buku sendiri dengan hasil goresan tangan sendiri rasanya lebih keren dan memesona.

Makanya dengan menulis adalah setidaknya solusi terjitu. Ketika keinginan itu semakin kuat dan kuat maka segeralah untuk menulis. Maka kesenangan demi kesenangan segera akan menemani hari-hari kita dengan penuh bahagia.

Mulailah menulis dari sekarang jika tidak mau merasa kesenangan yang tertunda. Ingin senang dan bahagia yakinlah menulis salah satu solusi terhebat. Tidak percaya coba saja. Kusenang menulis dan menulis bikin kusenang

Mingguu, 16 Februari 2020 jam 22.20 WIB oleh Meria Fitriwati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post