Meria Fitriwati

Nama Meria Fitriwati, S.Pd mengajar di MAN 3 Pesisir Selatan Sumatera Barat. Berasal dari Kamang Mudik Kab. Agam Sumatera Barat. Tamatan S1 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya

Cintaku di Dunia Lain - part 4

#TantanganGurusiana

Tantangan Menulis hari ke 29

Cintaku Ada di Dunia Lain

Akhirnya akupun dibawa menemui dokter karena dari waktu ke waktu, kekebalanku semakin lemah dan tidak berdaya. Setelah pemeriksaan dengan dokter, aku disarankan makan yang cukup dengan gizi yang cukup pula. Aku heran, masalah makan apa pula yang disampaikan dokter, sementara aku adalah raja dan semuanya terjaga, terpelihara, dan terpenuhi.

Setelah pulang dari rumah dokter praktek itu, ibu menyarankanku untuk tidak keluar rumah terlebih dahulu. Aku mengikuti saja karena memang kesehatanku sedang tidak baik sekarang. Tidak itu saja, seorang bapak tua juga didatangkan untuk melihat kesehatanku. Aku hanya diam dan mengikut apa yang dia bilang.

"Dia dibawa oleh orang bunian," kata bapak tua itu yang lebih cocok dipanggil dukun di kampung kami. Sehingga dia memintaku untuk membawa beberapa benda yang dianggap paling ditakuti oleh orang yang kasat mata. Untuk sekarang aku manut saja. Walau, sesungguhnya mana mungkin aku bisa meninggalkan istri dan kerajaan yang baru saja aku emban.

Ibu tidak bisa melepaskanku keluar rumah sendiri. Padahal aku kangen sekali sama Istriku. Tapi baiklah selama aku masih dirumah maka apa yang kuinginkan hanya sebatas mimpi. Setelah sehat nanti aku akan cari jalan keluar untuk membicarakan tentang hal ini.

Selasa, 25 Februari 2020 jam 22. 41 wib wib oleh Meria Fitriwati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post